Microsoft PowerPoint Free Download for Win/Mac/Mobile - Download PowerPoint 2019 for Windows 10 32/64 Bit and Windows 11

Looking for:

Cara download powerpoint 2019 gratis.Cara Download PowerPoint 2019 













































     


Microsoft Office Pro Plus Full Version [GD] - YASIR.



 

Jika ini pertama kalinya Anda menginstal Microsoft Anda mungkin memiliki beberapa langkah penyiapan untuk dilakukan terlebih dahulu. Perluas bagian pelajari selengkapnya di bawah ini. Namun, jika Anda menginstal ulang Microsoft , dan Anda sudah menukarkan kunci produk dan memiliki akun yang terkait dengan Microsoft , lalu masuk ke bagian masuk untuk mengunduh Office.

Menginstal Microsoft untuk pertama kalinya. Beberapa produk Office ,Office , dan Office dilengkapi dengan kunci produk.

Jika anda melakukannya, sebelum menginstal Microsoft untuk pertama kalinya, masuk dengan akun Microsoft yang sudah ada atau baru dan masukkan kunci produk Anda di office.

Menukarkan kunci anda adalah apa yang menautkan akun Anda dengan Microsoft sehingga Anda hanya perlu melakukan ini sekali. Sudah melakukannya? Ketuk tab di bawah ini untuk versi yang ingin Anda instal. Jika Microsoft awalnya telah diinstal sebelumnya dan Anda perlu menginstal ulang di perangkat yang sama atau perangkat baru, Anda harus sudah memiliki akun Microsoft yang terkait dengan salinan Microsoft Anda.

Ini adalah akun yang akan Anda gunakan untuk menginstal Microsoft mengikuti langkah-langkah di bawah ini. Catatan: Langkah-langkah untuk menginstal versi , , atau Office Professional Plus , Office Standard , atau aplikasi mandiri seperti Word atau Project mungkin berbeda jika Anda mendapatkan Microsoft melalui salah satu hal berikut: Program Diskon Kantor dari Microsoft sebelumnya dikenal sebagai Program Penggunaan di Rumah : Jika Anda membeli Microsoft untuk penggunaan pribadi melalui perusahaan Anda, lihat Menginstal Office melalui Program Diskon Tempat Kerja.

Versi lisensi volume : Jika Bekerja di organisasi yang mengelola penginstalan, Anda mungkin perlu berbicara dengan departemen TI. Beberapa organisasi memiliki metode yang berbeda untuk menginstal Microsoft di beberapa perangkat. Penjual pihak ketiga : Anda membeli Microsoft dari pihak ketiga dan mengalami masalah dengan kunci produk.

Masuk ke dasbor akun Microsoft Anda dan jika Anda belum masuk, pilih Masuk. Lupa detail akun Anda? Lihat Saya lupa akun yang digunakan dengan Office. Dari bagian atas halaman, pilih Layanan dan langganan dan di halaman tersebut, temukan produk Microsoft yang ingin Diinstal, lalu pilih Instal.

Untuk menginstal Microsoft dalam bahasa lain, atau untuk menginstal versi bit , pilih tautan Opsi lainnya. Pilih bahasa dan versi bit yang Anda inginkan, dan lalu pilih Instal. Sekarang Anda siap untuk menginstal Microsoft Ingat bahwa versi sekali beli Microsoft hanya dilisensikan untuk satu instalan. Jika melihat perintah Kontrol Akun Pengguna yang berisi, Apakah Anda ingin mengizinkan aplikasi ini untuk membuat perubahan pada perangkat Anda?

Penginstalan selesai saat Anda melihat frasa, "Anda sudah siap! Sekarang Office telah terinstal" lalu sebuah animasi diputar untuk menunjukkan lokasi aplikasi Office pada komputer.

Pilih Tutup. Ikuti instruksi di jendela untuk menemukan aplikasi Microsoft Anda. Misalnya tergantung pada versi WindowsAnda, pilih Mulai lalu gulir untuk menemukan aplikasi yang ingin Anda buka seperti Excel atau Word, atau ketikkan nama aplikasi dalam kotak pencarian. Jika tidak dapat menginstal Microsoft lihat Memecahkan masalah penginstalan Office untuk bantuan selengkapnya. Mulai menggunakan aplikasi Microsoft segera dengan membuka aplikasi apa pun seperti Word atau Excel.

Tidak dapat menemukan Office setelah menginstal? Biasanya, Microsoft diaktifkan setelah Anda memulai aplikasi dan setelah Menyetujui ketentuan Lisensi dengan memilih Terima. Office akan aktif secara otomatis.

Namun, tergantung pada produk Anda, panduan aktivasi Microsoft Office mungkin akan muncul. Jika demikian, ikuti perintah untuk mengaktifkan Microsoft Jika memerlukan bantuan aktivasi, lihat Mengaktifkan Office. Jika Anda terhenti di bilah kemajuan Memverifikasi…. Di layar penginstalan pertama, pilih Lanjutkan untuk memulai proses penginstalan. Tinjau persyaratan ruang disk atau ubah lokasi penginstalan Anda, dan klik Instal. Catatan: Jika Anda hanya ingin menginstal aplikasi Office tertentu dan bukan seluruh rangkaian, klik tombol Kustomisasi dan hapus tanda centang di program yang tidak diinginkan.

Kata sandi tersebut yang digunakan untuk masuk ke Mac. Perangkat lunak mulai menginstal. Klik Tutup saat penginstalan selesai. Jika penginstalan Microsoft gagal, lihat Apa yang harus dicoba jika Anda tidak dapat menginstal atau mengaktifkan Office untuk Mac.

Jendela Yang Baru terbuka secara otomatis ketika meluncurkan Word. Klik Mulai untuk mulai mengaktifkan. Jika memerlukan bantuan untuk mengaktifkan Microsoft , lihat Mengaktifkan Office untuk Mac. Jika aktivasi Microsoft gagal, lihat Apa yang harus dicoba jika Anda tidak dapat menginstal atau mengaktifkan Office untuk Mac. Dapatkah saya menginstal Office untuk Mac dan Office untuk Mac pada komputer yang sama?

Ya, Anda dapat menginstal dan menggunakan Office untuk Mac dan Office untuk Mac secara bersamaan. Meski demikian, kami menyarankan Anda menghapus instalan Office untuk Mac sebelum menginstal versi baru sekadar untuk mencegah kebingungan. Bagaimana cara menyematkan ikon aplikasi Microsoft ke dok? Dapatkah saya menginstal Microsoft di iPhone atau iPad saya? Ya, lihat Menginstal dan menyiapkan Office di iPhone atau iPad.

Anda juga dapat menyiapkan email di perangkat iOS iPhone atau iPad. Biasanya, Microsoft diaktifkan setelah Anda memulai aplikasi dan setelah mengklik Terima untuk menyetujui Perjanjian Lisensi Microsoft Office. Tips: Jika Telah menyelesaikan penginstalan dan tidak dapat menemukan aplikasi Microsoft di komputer, lihat Cara menemukan aplikasi Office.

Microsoft dapat diaktifkan secara otomatis saat Anda membuka aplikasi, seperti Word, untuk pertama kalinya. Jika Anda membutuhkan bantuan mengenai aktivasi, lihat Mengaktifkan Office menggunakan Panduan aktivasi. Topik terkait. Instal Office atau Microsoft Cara menginstal Office atau Microsoft Menukar atau mengaktifkan. Kunci produk. Aktifkan Office atau Microsoft Menginstal aplikasi lainnya. Menyiapkan perangkat seluler.

Pembaruan Office atau Microsoft Memutakhirkan ke versi terakhir. Memecahkan masalah dan menghapus instalan. Masuk dengan Microsoft. You're signed in. Anda memiliki beberapa akun. Lebih sedikit. Pelajari selengkapnya tentang kunci produk, Program Diskon Kantor, dan lisensi volume.

Menginstal Microsoft untuk pertama kalinya Beberapa produk Office ,Office , dan Office dilengkapi dengan kunci produk. Instal ulang Microsoft Jika Microsoft awalnya telah diinstal sebelumnya dan Anda perlu menginstal ulang di perangkat yang sama atau perangkat baru, Anda harus sudah memiliki akun Microsoft yang terkait dengan salinan Microsoft Anda.

Menginstal Microsoft atau di PC Ingat bahwa versi sekali beli Microsoft hanya dilisensikan untuk satu instalan. Penginstalan dimulai. Mengalami masalah saat masuk atau menginstal? Mengaktifkan Microsoft Mulai menggunakan aplikasi Microsoft segera dengan membuka aplikasi apa pun seperti Word atau Excel.

Ketika melihat "Anda sudah siap", klik Selesai. Perlu bantuan lainnya? Bergabung dengan diskusinya. Dapatkan dukungan. Apakah informasi ini bermanfaat? Ya Tidak. Terima kasih! Ada umpan balik lainnya? Semakin banyak yang Anda beri tahukan kepada kami, semakin baik kami dapat membantu Anda. Dapatkah Anda membantu kami agar lebih baik? Masalah saya teratasi. Hapus instruksi. Mudah diikuti. Tidak ada jargon. Gambar membantu. Kualitas terjemahan.

Tidak cocok dengan layar saya.

   


Comments

Popular posts from this blog

label.lb_randomProducts - Manual scoreboard

Free download ppt templates for education

Windows server R2 bit : Microsoft : Free Download, Borrow, and Streaming : Internet Archive - Download Windows Server 2012 R2 ISO File